Kumpulan Kerusakan Tv LCD/LED Tidak Menerima Siaran

1. Toshiba 24PB tidak terima siaran




  • Aku masih ragu, memang iya atau kebetulan....tetapi kasus ini rasanya pernah saya alami juga kira2 1/2 thn yg lalu (jadi 2 kali dgn sekarang) 
  • Teknisi membawa Sharp 24PB dengan keluhan tidak terima siaran - hanya noise saja. 
  • Dia bilang sudah di-AUTO TUNING, tetapi tetap tidak ada siaran yang diterima.



Ketika teknisi sudah pulang......saja coba tuning, tetapi tidak pakai AUTO-TUNING, melainkan menggunakan QUICK SET UP........ternyata bisa terima siaran secara normal.......di running 2 hari tetap tidak ada masalah...... (sayang saya tidak coba lakukan pakai AUTO-TUNING dulu)

Untuk memastikan hal ini memang bisa menyelesaikan masalah tsb....maka jika para teknisi  kebetulan terima kasus yg sama - silahkan coba cara diatas




  • Emang bener,,, aku juga ngalami,  
  • Tapi dulu tak coba reset ke factory setting terlebih dulu (ada di menu, semua setting kembali ke awal),
  • Terus saya lakukan quick setting..... Kata yg empunya, kronologinya abis mati lampu, ketika listrik nyala semua chanel jadi ilang semua......
  sumber: http://masterlcdrepair.blogspot.com/2018/05/toshiba-24pb-tidak-terima-siaran.html

2. Nomor 2-nya nanti dulu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kerusakan Tv LCD/LED Toshiba

Kumpulan Kerusakan Tv LCD/LED Layar Blank

Kumpulan Kerusakan TV LCD/LED Panasonic Indikator Kedip-kedip